Connect with us

Olahraga

Jelang MU Melawan Liverpool, Jose Mourinho: Pertandingan ini Seperti Laga Final

Jelang MU Melawan Liverpool, Jose Mourinho: Pertandingan ini Seperti Laga Final

Published

on

Photo: Istimewa

FINROLL.COM,

Akhir Pekan Nanti Manchester United akan menghadapi Laga Big Match melawan Liverpoll Pada Sabtu, 14/10/2017, di Anfield Stadium. Mantan Manager Manchester United, Sir Alex Fergushon pernah berkomentra diria selalau marah bila anak asuhnya tidak tampil meyakinkan  saat menghadapi Liverpool. Namun Itu Kata Sir Alex Ferguson, Bagaimana kalau kata Jose Mourinho?

dilansir dari situs resmi Manchester United Moourinho mengatakan, Pertandingan ini bagi kami seperti pertandingan final.

"Ketika kamu adalah klub besar, pemain besar, dan pelatih besar semua pertandingan akan menjadi penting. Kamu tidak bisa melihat beberapa pertandingan seperti pertandingan final dan lainnya tidak. Bagi saya, semua pertandingan adalah final dan saya selalu beginilah saya," Tambahnya Mourinho.

Dengan ketatnya kompetisi di Premier League, apa yang diucapkan oleh Mourinho itu ada benarnya. Manchester United yang sedang berlomba dengan Manchester City guna merebut podium juara harus menganggap semua pertandingan seperti pertandingan final.

Bukan hanya pertandingan kontra Liverpool yang akan terjadi pada Sabtu (14/10/2017) di Anfield Stadium. Semua sisa pertandingan harus dimenangi "Setan Merah" bila ingin meraih gelar juara Premier League ke-21.

"Apakah saya senang pergi ke Anfield? Ya, saya senang. Apakah saya senang bermain menghadapi Liverpool? Ya, saya suka stadion yang luar biasa, lawan yang sangat baik, tapi persiapan kami tidak berbeda. Ini hanya satu pertandingan," ujar Mourinho.

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet ut et voluptates.

Trending Stories