Connect with us

Sosok

Isyana Dinominasi dalam Ajang MTV EMA 2017

Isyana Dinominasi dalam Ajang MTV EMA 2017

Published

on

Photo: Istimewa

FINROLL.COM,

Vokalis Isyana Sarasvati menjadi salah satu nominasi kategori Best Southeast Asia Act MTV European Music Awards 2017. Ia mengikuti jejak beberapa artis musik Indonesia lainnya yang pernah masuk nominasi kategori serupa beberapa tahun lalu, seperti Agnez Mo, NOAH, Afgansyah Reza, dan Raisa.

Berdasarkan laman resmi MTV EMA, Isyana bersaing dengan musisi-musisi lima negara Asia Tenggara. Mereka adalah Faizal Tahir (Malaysia), Dam Vinh Hung (Vietnam), James Reid (Philippines), Palitchoke Ayanaputra (Thailand), Slot Machine (Thailand), dan The Sam Willows (Singapore).

Lewat akun Instagram-nya Isyana mengungkapkan kegembiraannya bisa mewakili Indonesia di salah satu penghargaan musik bergengsi dunia itu. "Great news to all my loyal listeners! I am excited to let you know that I've been nominated for Best Southeast Asia Act at the#MTVEMA 2017! Sooo overwhelmed to be representing Indonesia in such a prestigious event," tulis Isyana.

Pelantun lagu “Tetap dalam Jiwa” itu kemudian mengucap terima kasih untuk semua pihak yang mendukungnya hingga ia bisa masuk ke dalam jajaran nominasi tersebut.

MTV EMA 2017 akan berlangsung di The SSE Arena, Wembley, London, Inggris, pada 12 November 2017 dan dipandu oleh Rita Ora. MTV EMA telah mengumumkam secara resmi daftar nominasinya, Rabu (4/10/2017) kemarin. Dari belasan kategori, penyanyi Taylor Swift mendapatkan nominasi terbanyak yaitu enam nominasi.

 

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet ut et voluptates.

Trending Stories